Review MPASI Affan – 10m

Assalamualaikum,

MPASI Affan bulan ini sangat carut marut. 2 mingguan lebih Affan susah banget makan. Gak susah sih, dia mangap terus, tapi ya ngelepeh terus. Subhanallah bener bener kesabaran diuji. Dilepehnya gak nanggung nanggung langsung ke ubin dan buang buang makanan jatuhnya 😦

Alhasil gue selama Affan ngelepeh itu, gak berani eksplor menu menu baru karena akan percuma pastinya. Sekitar 2 mingguan itu lebih banyak masak masakan yang sebelumnya dia suka dan tetep dilepeh sih. Dan memang harus sabar dan keras kepala, dia lepeh, lap pake tisu, suapin lagi, lepeh lagi. Berharap ada yang masuk juga sih sebenernya jadi pantang nyerah. Alhamdulillah 2 hari menjelang 11 bulan nafsu makannya balik ya Allah langsung sujud syukur 😀

Jadi 10 bulan ini yang baru cuma sedikit.

Protein : ikan gindara

Sayuran : jagung muda, pokchoy,

Others : jamur kancing, pangsit

11 bulan ini belum akan ngenalin bahan makanan baru kecuali mungkin jenis ikan lain dan mau coba telur puyuh. Semoga gak ada drama lagi yah abang makannya :*

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s