affanaimar : 14 mos

Assalamualaikum,

Haduuuh banyak hutang postingan di draft, semua ini gegara drama ART yang gak kelar-kelar 😦 Nanti akan gue ceritain deh serunya drama ART gue yah hahaha.

Yang jelas, AFFAN is 14 mos now! Yeay! Alhamdulillah dia sehat sehat, looks happy dan semakin pinter. Semakin pinter ngikutin yang kita lakuin, semakin banyak tingkah, sumringah terus juga. Giginya udah hampir 14 loh diaaaa, hihihi.

Dan PR gue adalah gimana caranya terus menstimulasi dia untuk lancar bicara. Karenaa, kosakata dia baru mamam, mimi, ayah, tatow (atok), dadah, acih (terima kasih) dan embak. Kata DSA Affan, di usia Affan ini harusnya dia udah bisa ngomong 3 kata bergandengan seperti : aku mau makan. Nahhhh Affan jauh banget kan yaa, makanya dirujukin untuk terapi wicara sama DSAnya. Menurut temen temen gue di birth club sih si DSA ini agak berlebihan. Cuma ya nampaknya gue pun mengalami kesulitan untuk stimulasi dia, jadi kayanya  gue akan tetep minta bimbingan si terapis sambil gue cek dulu progressnya setelah masuk daycare nanti (kenapa Affan masuk daycare, will be told later ya)

Semoga Abang sehat selalu, semakin pinter dan bahagia terus ya Nak! Per 1 September 2014 nanti Affan akan nemuin satu fase kehidupan baru, Affan akan di daycare sama temen temen Affan. Abang harus tough yaaa, kan Abang anak pertama 😀 Belajar dan makan yang baik yaa Bang, semoga Allah senantiasa melindungi Affan dimanapun Affan berada. Amien.

LOVE,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s