affanaimar : 11 mos

Assalamualaikum,

Alhamdulillah Affan sudah 11 bulan sekarang. Seneng banget liat tumbuh kembang anak ini, selalu menggembirakan Mommy-nya hehehe. Over all, Affan sehat dan semakin banyak tingkahnya tentunya 🙂 Terusss Affan udah bisa apa dari 10 ke 11 bulan ini?

Dari segi bicara, Affan ada kemajuan nih. Cuma kalo kemarin kebanyakan lafal a, sekarang udah bisa lafal e. Lagi hobi tuh babbling beb, mbem, bebem, mbeb, mem, mpet. Lucunya, dia udah bisa make 1 kata untuk nunjukin sesuatu. Kaya mamam, dulu dia asal njeplak aja mamam mamam. Sekarang dia tau mamam itu makan. Tiap liat gue siap siap nyuapin dia, dia langsung mamam mamam. Kalo mulutnya udah kosong juga dia akan bilang mamam mamam mamam. Kalo mau pergi dia udah tau, akan langsung nyebut bebem bebem mbem yang mungkin artinya mobil hihihi lucu bangeeet 😀

Teruus, Affan sekarang kalo di foto udah bisa nyengir selebar lebarnya sampe matanya ilang hahaha. Sampe kalo dia lagi marah, kita foto, langsung nyengir 😀 Affan juga udah bisa mukul mukul ubin  kalo kesel sambil bilang “uh, uh” -_- Eh iya dia juga kalo dibilang ih malu iiiih, akan langsung tutup mulut atau mata sambil senyum malu malu hahaha.. Yang paling hits sih, dia akan nyisir sendiri kalo kita suruh dia nyisir 😛

Affan juga makin gak bisa dieeem banget. Alhasil memar memar itu udah temenan banget ama dia deh. Kejedot teruuus, kepentok terus 😦

Dan Affan sekarang udah bisa jalan dengan digandeng tangan satu. Kalo dilepas belum bisa kayanya tapi lumayanlah dia udah bisa digandeng-gandeng di mall 🙂 Kita perbanyak lagi stimulasinya ya Abang biar setahun udah bisa lancar jalannya amin.

Abang, sehat selalu yaaah. Sebentar lagi ulang tahun. Target Mommy, abang bisa jalan lancar pas umur setahun yah. Dan seperti kata DSA Affan, umur 1 tahun, berat badan bayi harus mencapai 3x berat lahir dan alhamdulillah Affan udah achieved, tinggal mempertahankannya aja ya peernya. Semangat Abang! Abang pasti bisaaaa!

Kisses,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s