affanaimar : 10 mos

Assalamualaikum,

Yeaaay alhamdulillah Affan udah 10 bulan per 13 April 2014 kemarin .. Perjalanan dari 9 bulan ke 10 bulan alhamdulillah baik dan sehat sehat aja.

Terus Affan bisa apa sekarang?

Sekaraang Affan banyak ngomong banget.Udah bisa ngomong : a’ (berarti doa), mamam, mama, a’ah (ayah), bababa, mba. Kadang dia babbling sendiri ga jelas ngomong apa. Huaaaa seneng banget denger dia bawel. Walau Mommy harus sabar yah denger Affan ngomong “Mommy” tapi yakin kok one day Affan pasti bisa 🙂

Dan sekarang Affan adalah peniru ulung. Apa yang kita contohin dilakuin. Disuruh pukul Ayahnya, dicontohin dikit, diikutin. Hahahaha gawat deh yaa harus bener bener “manis” depan dia sekarang. Dia bisa pura pura nangis sambil senyum senyum, bisa pura pura dagang kue dengan naikin tangan ke atas tiap kita bilang “kueee, kueeeeee”. Teruus, kalo kita bilang “ih cape ih” dia akan pura pura ngos-ngosan, kalo kita bilang kaget dia juga akan nepuk nepuk dadanya kaya orang kaget -_- Selain itu, salim dan tos udah lancar jaya banget sekarang. Pinter abang!

Satu lagi yang paling berasa adalah Affan udah ngerti main. Maunya maiiiin terus. Maunya melantai terus. Merangkak, diri, merambat itu hobinya sekarang. Udah bisa minta main juga, kalo ngajak main pasti nunjuk nunjuk ke gorden ruang sebelah karena dia biasa main disitu.

Dari berat badan alhamdulillah Affan tanggal 12 kemarin ditimbang dan udah mencapai 2 digit angka timbangannya. Yeaaaay! Tinggal butuh sedikit lagi biar 1 tahun bisa mencapai 3x berat badan lahir. Ga heran sih karena dia makan banyak bangeeet sekarang. Apa yang gue masak ludeeees terus sama dia.

Untuk pergigian masih stay 7 giginya, cuman gigi bawahnya akan keluar bentar lagi kayanya dan di bagian dalem udah nampak putih putih di gusi rahangnya. Semoga ga bikin Abang susah makan lagi yah Nak 🙂

Happy 10 mos kesayangan Mommy Ayah yaaa. Semoga sehat terus, makin pinter dan cepet jalan yah hehehe. Mommy loves you, Abang!

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s