Resep MPASI : Schotel Mie Tahu Brokoli (8m)

Assalamualaikum,

Kemarin di dapur organik (Instagram : @dapurorganik) sempet beli mie organik bayam dan tomat flavor, plus bihun organik. Dan kebetulan Affan lagi ga mau banget makan yang berkuah kuah. Akhirnya dapet resep dari Mbak Elga, dan dicoba deh ini dia jadinya ­čÖé Alhamdulillah Affan lahap dan suka banget yey! Thanks Mbak El *kecups*

Bahan :

  1. ┬╝ potong mie kering/mie telur, rebus, sisihkan
  2. ┬╝ potong tahu putih/tahu cina, haluskan
  3. 1 siung bawang putih, parut
  4. Keju cheddar, potong kotak kotak kecil secukupnya
  5. Lada, sedikit aja
  6. Oregano, sedikit aja
  7. 1 buah telur kocok lepas + 50 ml susu cair, aduk rata
  8. 3 kuntum besar brokoli cincang kasar
  9. Keju parut secukupnya

Cara membuat :

  1. Panaskan kukusan.
  2. Dalam pinggan tahan panas, masukkan tahu, mie, bawang putih, keju kotak, lada, oregano kemudian aduk rata.
  3. Tuang adonan telur sedikit demi sedikit, tidak perlu dituang semua bila dirasa cukup.
  4. Kukus kurang lebih 20 menit, sesaat sebelum diangkat taburkan brokoli kemudian taburkan keju parut diatasnya.

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s