My #HappinessProject

Assalamualaikum,

Berbicara tentang happiness project, mungkin beberapa tahun lalu saya akan mengatakan bahwa happiness project untuk saya adalah bekerja dengan salary yang lebih dari cukup, IPK yang cum laude, kumpul dan ngopi-ngopi cantik dengan teman-teman di mall, gadget canggih, travelling kesana kemari dan belanja barang branded disana-sini.

Tapi seiring waktu berjalan, kebahagiaan menjadi sangat simpel untuk saya.

Ya. Happiness project saya adalah laki-laki kecil pada foto diatas. Sebatas senyum sumringah, tubuh yang sehat dan wajah ceria anak laki-laki saya. Kalau diibaratkan anak saya sebagai sebuah project, maka semua yang ingin saya lakukan adalah apapun yang bisa membahagiakan anak saya.

Tujuan hidup saya berubah. Tidak lagi pada hal-hal diatas. Melihat anak saya tumbuh dengan baik, tertawa, tersenyum, bergerak lincah, mendengar celotehannya, itu sudah sebuah kebahagiaan tiada tara bagi saya. Saya akan dan harus bisa terus membahagiakan anak saya, mencukupi segala kebutuhannya, memberikannya kasih sayang tiada batas, mencurahkan doa setiap malam, dan menanamkan agama untuknya agar kelak hidupnya selalu bahagia. Karena kebahagiaan dia akan menjadi kebahagiaan saya juga pada akhirnya.

Semua yang saya lakukan sekarang adalah untuk anak saya. Bekerja jauh dari rumah, membuat makanannya pagi-pagi buta walau dengan mata berat, semua saya upayakan demi kebahagiaan, kesehatan dan kecukupan anak saya.

Affan Aimar, tetaplah berbahagia karena Mommy selalu akan membahagiakanmu semampu Mommy 🙂

Sekian #HappinessProject versi saya. Dan untuk yang belum menemukan happiness project-nya, coba deh ikutan acara Hijab Day 2014 di Skenoo Hall Gandaria City tanggal 27 April 2014 nanti. Acaranya bakalan seru bangeet diantaranya akan ada :

  1. Pengajian akbar
  2. Rangkaian talkshow (assorted theme)
  3. Intimate Sharing Session (assorted theme)
  4. Lelang untuk charity
  5. Bazaar sepanjang hari (lebih dari 100 tenant fashion)
  6. Hijabers mini concert

 

Nah jangan lupa dicatet yah tanggal dan waktunya. Untuk info lebih lanjut bisa diliat di poster berikut atau via Twitter @HijabersCommJKT yah 🙂

Let’s join the HIJAB DAY 2014 and find your own version of happiness! See you 😉

Wassalamualaikum,

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog yang diselenggarakan oleh Hijabers Community Jakarta dalam rangka Hijab Day 2014

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s