Weeks 38

Assalamualaikum,

Weeks 38 dan masih menunggu gelombang cinta di perut πŸ˜€

Kemarin balik ke dokter, dan ini hasilnya :

  • Berat gue : 74,0 turun 0,4 kg dari minggu lalu. Hip hip horeeeeey! Semoga ga naik lebih dari 15 kgs amin πŸ™‚
  • Tekanan darah normal : 120/80
  • Berat lil kiddo naik dikit ajaaa dari 3,019 ke 3,041 grams. Aheeeey! Good job lil kid! Kata dokternya jangan besar besar nanti susah ngeluarinnya dan inipun masih ada deviasi sekitar 10% .. Jadi berat nya bisa 2,7 bisa juga 3,3 kgs..
  • Teruuus ditanyain sama dokter Sofani, dan jawabannya : mules udah tapi masih random banget munculnya.. Kalo kontraksi yang kenceng kenceng mah sering banget.

Dan akhirnyaa, kata si dokter, disuruh kontrol lagi Rabu atau Selasa besok, dilihat kondisinya, air ketubannya terutama, karena semakin tua kehamilan, semakin gak bagus ketubannya. Kalo selasa besok air ketubannya masih cukup masih bagus, mau ditunggu seminggu lagi. Tapi kalo ketubannya udah berkurang, harus dilahirkan segera, Entah dengan induksi atau SC. Sekarang disuruh makin giat jalan kaki lagi dan harus diaktifin terus geraknya. Karena semakin kita aktif, semakin capek, akan semakin dahsyat kontraksinya. Begitchuu lah kata bu Dokter πŸ™‚

Terus milih mana kalo ada opsi itu??

Ini nih yang lagi dipikirin. Yaaaah semoga gelombang cintanya dateng aja deh sebelom air ketubannya berkurang. Amiiiin πŸ™‚

Bismillaaah dan doain yaaa πŸ˜‰

Laa illaha illa anta subhaanaka inni kuntu minadzaalimin ..

Anak ganteng, keluaaaar yuuk nungguin apalagi ya kamu yaa?

Iya sih masih ada bedding customized yg belom jadi gara gara emang 2 mingguan baru jadi, tapi kan udah ada bedding lain buat boboook πŸ™‚ Cepet cepet keluar yaa pinteeeeer :*

Hugs,

TDP

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s