Resep MPASI : Puree Labu Parang + ASIP/Sufor (6m)

 Assalamualaikum,

Sesuai jadwal, tibalah saatnya Affan nyobain labu parang. Labu parang, kabocha, butternut pumpkin memang hampir mirip mirip. Tapi sebenernya bedaaaa banget. Rasanya sama sama manis, bentuknya mirip banget sama kabocha juga. Warna dan tekstur pun mirip. Bedanya dimana dong? Nah, gue gak paham ahahaha. Gue bikin puree labu parang ini dicampur dengan setengah buah pir xiang lie. Belajar dari yang udah udah, Affan suka susah makan kalo labu labuan model gini.

Bahan :

  1. 1/4 buah labu parang, kupas, cuci bersih
  2. ASIP / Sufor

Cara membuat :

  1. Kukus labu parang hingga lunak dalam dandang panas. Angkat
  2. Haluskan dengan blender.
  3. Tambahkan ASIP atau susu formula sampai kekentalan yang diinginkan.
  4. Sajikan

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s