affanaimar : 8 mos

Assalamualaikum,

Alhamdulillah Affan udah 8 bulan tanggal 13 Februari 2014 ini.. Horeeee 😀 Menjelang 8 bulan ini Affan sempet kena roseola beberapa hari tapi alhamdulillah sudah baikan banget sekarang 🙂

Ajaib dan membahagiakan banget memang ngeliat perkembangan dan pertumbuhan anak yah. Alhamdulillah Affan banyak banget progressnya di usia 7 bulan kemarin.

Sekarang, gigi Affan udah 7! Waaaaaaa banyaaak dan lumayan bikin susah makan karena anaknya mingkem terus. Untungnya gue bukan tipe yang maksa anak untuk makan ampe nangis nangis. Sekarepmu lah nak, diikutin aja maunya gimana daripada trauma malah jadi gak mau makan -_-

Teruus Affan udah bisa merangkak cepet banget horeeeee. Udaah bisa berdiri dengan bertumpu, dipegangin tangan satu juga udah bisa, daaan perdana sejak 2 hari kemarin bisa berdiri tanpa pegangan selama 4 detikan. Agak takjub kalo liat dia gitu karena sambil cengar cengir berdirinya.

Affan juga lagi hobi banget ngegigit dan ngejambak Mommynya. Semakin kita aduh aduh yaaa semakin girang dan semangat dia mah -_-

Mmmm terus ocehannya juga makin banyak, kalo curious sama sesuatu, dia pasti akan ah eh ah eh sampe yang dia maksud tercapai. Udah makin nyaring teriak teriaknya daaaan makin gak bisa diem tentunya. Affan udah jatuh 4x, 2x dari tempat tidur, 2x dari mainan. Agak parno dan panik tapi berhubung udah sering baca dan denger jadi ga terlalu panik lagi. I know he’s okay 🙂

Yang jadi peer adalah sekarang Affan sering banget susah makan. Gegara giginya yang borongan numbuhnya. Bismillah semoga bulan bulan kedepannya Affan udah balik lagi nafsu makannya.

Well, happy 8 mos kesayangan Mommy! Sehat dan makin pinter ya Nak.. Love you more!

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s