affanaimar : 5 mos

Assalamualaikuuum,

 

Yeay! Another “thirteen” this month again, 

then HAPPY FIVE MONTHS AFFANSYAH AIMAR!

Surprisingly, my little baby is not that little anymore.

Lalu, kemajuannya apa aja?

Alhamdulillah Affan makin aktif, makin lincah, guling guling kanan kiri, tengkurep dan balik sendiri, udah lumayan kokoh duduk di high chairnya (jadi bisa kita pake nih ya Bang untuk MPASI pertama) hihi. Kemaren dapet poin poin KPSP, dan pas dicek alhamdulillah Affan udah bisa merhatiin benda kecil yang kita pegang. Megang mainan makin kuat, dan udah bisa dipancing (ikan kali ah). Misalnya dia lagi di tengah tempat tidur, suka gue taro mainan di ujung paling kanan tempat tidur dan wohoooo he got it! Horeeeee.

Another surprise thing is, dia udah tau namanya Affan. Bahkan Abang Affan. Kalo dipanggil, “Aaaabaaang” langsung nengok. Dipanggil, “Affaaan” juga nengok. Tapi tergantung sikon juga kayanya sih yaa hihi.

Satu hal lagi yang touchy, Affan udah ngerti kalo ditinggal. Misal gue lagi nemenin dia dikamar, terus gue keruang sebelah ambil pampers, sudah dipastikan dia teriak nangis hahahaha. Aaaaaw, jadi berasa dibutuhin gimanaaaaa gituuu 😛 *emak geer*

Minjem Activity Stationnya Kayla 🙂

Mulai kayang, entah ajaran siapa -_-

Yeaay duduk di high chair!

Nak, semoga kamu sehat selalu yaa, makin pinter, jadi anak soleh yaa Bang :* Daaan, dalam beberapa minggu lagi kita mulai MPASI horeeeeee akhirnya Affan makan. Yang pinter makannya ya Bang, kaya Ayah tuh apaan aja dimakan hihi.

Happy turning 5 mos, Sweetie Pie!

Billion hugs,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s