24 and PREGNANT

Assalamualaikum Guys!

Yeay baru beberapa hari kemaren ngepost blog, sekarang udah ngepost lagi .. 😀

Kenapaaaa?

Cause i’m exciting to tell you something hehehe..

Mmmmm ..

Can you believe if i tell you that i will become a mom in the next nine months??

YES I’M PREGNANT!

Alhamdulillahirabbilalamiiiin ..

Okay, bermula dari mana ya ceritanya?

Let’s back to the October 12..

Hari ini berangkat kekantor seperti biasa. Di perjalanan tiba tiba mikir kok belum mens yaa tanggal segini tumben, terus ngebuka notes di bb yg isinya catetan tanggal tanggal haid semenjak nikah. Hahaha agak ga penting yaa, but believe me, itu ada gunanya. Dan pas gue inget inget, oooh gue bulan kemaren mens tanggal 12 September 2012. Biasanya sih, gue selalu maju mensnya minimal 3 hari..Nah berarti seharusnya, sebelum tanggal 12 Oktober gue udah mens lagi. Tapi ini belum, ah santaaaaaaaaaaaaaai. Emang lagi telat kali ya, secara yg gue rasain itu sama kaya gejala gejala PMS pada umumnya. Something like kaki pegel pegel, payudara kenceng (tapi yg gue rasain belakangan kencengnya bener bener sakit), lemes juga, pusing juga. Sampe dikantor, temen temen gue pada juara penasarannya.

“Udah siiih beli testpack dit. Hamil kali lo, udah mana gemukkan gitu..” kata salah satu temen kantor gue.

Dan dengan entengnya gue jawab, “Ah enggaaaaak gilaaaaaak” 😀

Dari awal nikah, emang pengen sih punya anak cepet. Cuma ga terlalu ambil pusing, dan ga banget banget pengen cepet cepet amat juga. Malahan pas abis nikah doanya cuma, “Ya Allaaaah please jangan hamil dulu sampe 1 Juni 2012.. Gue mau nonton Backstreet Boys soalnyaaaa” HAHAHAHA. Doa macam apaaa???

Setelah berhasil nonton konser dengan maksimal, tetep ga pengen buru-buru banget juga. Dan untungnya suami pun ga tergesa-gesa amat. Bahkan nyokap gue pun menyarankan gue punya anak di umur 27 aja.. Dan gue masi 24 tahun aja gitu kan sekarang. Dalam sholat gue pun gue ga pernah doa minta untuk cepet dikasih anak. Gue cuma selalu doa, kapanpun Allah mau ngasih kepercayaan ke kita, gue dan suami insya Allah siap.. Alhamdulillah juga setiap ada temen yang hamil, gue ga pernah ada sekecilpun rasa iri atau apa, yang ada cuman AAAAAAA how lucky they are. Ya emang itu rezeki mereka kan ya, ga ada yg perlu digalauin atau disirikin. Alhamdulillah juga, gue dan suami bener bener nyaman hidup walau masih berduaan.

Day goes by sampe tanggal 15 Oktober. Belom mens jugaaa. Dikantor makin disuruh-suruh test pake testpack. Errrggghhh rasanya gimanaaaa gitu, ga mau ngetes ajaaa hahahaha aneh yaa ga excited sama sekali. HAHAHA. Sampe rumah, pas mau mandi, inget kayanya masih punya 1 testpack di laci. Ahirnya ngetes lah gue dan JENG JEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG.

it said : TWO STRIPES!

Langsung keluar lagi dari kamar mandi teriak teriak manggilin suami, Dan tiba tiba jadi bego, “Eh yang kalo garis dua tuh positif gak sih? Coba liat bungkusnya” HAHAHAHA

Pas diliat dan ternyata positif, laki gue cuma bilang ALHAMDULILLAH dan gue masih aja loh bilang “Jangan seneng seneng dulu ah yang sebelum dokter yg bilang kalo beneran hamil”. Setelah dia bilang Okeeey dengan muka lempeng, dia turun lg kebawah dan gue melanjutkan mandi. HAHAHA ANEH.

Satu orang yg langsung gue bbm pertama itu sepupu gue yg bisa dibilang udah kaya kakak gue sendiri, Dengan polosnya ngirimin foto testpack dan nulis di captionnya, “Eh ini seriusan hamil kalo garisnya dua begini?”

Akhirnya sepupu gue pun nyaranin untuk tes lagi besok pagi dan pagi besokannya, masih tetep dua garis dan sampe nyobain 2 testpack beda merk hahahaa. Dan untuk ngecek bener apa enggaknya, 16 Oktober malem itu kita mutusin ke dokter. Dan sumpaaah, bener bener no idea mau ke RS mana. Secara di Depok cuma ada RS. Mitra Keluarga, RSIA Hermina, RS Bunda Margonda, RS Tugu Ibu, RS HGA dan RSIA Tumbuh Kembang. Kandidat gue cuma dua. Hermina atau Mitra. Dan akhirnya cenderung ke Mitra karena Hermina lokasinya rawan macet dan dokternya banyakan cowok. Dan males aja kayaknyah, Setelah browsing browsing seadanya ternyata yang paling populer di Mitra itu dr. Sofani Munzila, SpOG. Balik kerja langsung kesana, dan YEAY! Pas di USG udah keliatan kantong kehamilan sebesar 11.6 mm dan sudah 5 weeks ternyata. Dokter Sofani ini enak, simpel, cantik daaaaan friendly. Lucunya saking oonnya yaa baru pertama kali, lupa minta print-an USG, lupa pula nanya HPL alias Hari Perkiraan Lahir hahaha. Dari si Dokter cuma dikasih asam folat dan hemobion. Dan 2 minggu disuruh balik lagi untuk dilihat. udah ada janinnya apa belum. Karena harusnya ketika usia kehamilan 7 weeks, janin sudah terlihat.

Dan here it is, 30 Oktober 2012, baru semalem gue balik kontrol ke Mitra. Dan jeng jeeeng berat gue udah 62.50 kilogram, 2 minggu yang lalu masih 60.25. Tensi gue pun normal 110/70. Setelah agak lama nunggu dokter nya, akhirnyaaaaaaaa pas di USG udah keliatan janinnya 9.6 mm dan kantongnya sudah makin besar. ALHAMDULILLAH. SUBHANALLAH.

Dan si dokter ini juga nunjukkin sesuatu di layar yg kedip kedip dan ternyata itu jantungnya si baby yang sudah mulai terbentuk. AAAAA THANKS A LOT GOD!

One thing i love about this doctor is, SHE IS SIMPLE. Dia bisa bikin gue nyaman dengan penjelasannya yang singkat dan ga ribet. Dia nunjukkin kalo sebenernya hamil tuh ga seribet yang orang bilang kok. Ga boleh ini ga boleh itu. Dia cuma nanya hal-hal yang simpel dan langsung ke poinnya. Pendarahan gak? ada flek gak? mualnya masih bisa ditahan kan? Itu aja. Pas gue nanya,

Me : Boleh makan KFC atau McD ga sih dok?

Her : Boleh aja. Nih yaa pantangannya cuma yg gak mateng dan yg setengah mateng.

Me : kalo naik motor jauh jauh bahaya gak sih dok?

Her : Gapapa kok, mau jalan kaki kekantor juga gapapa kalo ga cape.

HAHAHAHA. SEE?

Yaaa bener juga sih yaaa, toh sudah ada takdir untuk anak ini. Tinggal kitanya aja doing the best.

Hmm, so i’m a pregnant woman now?? Alhamdulillah.

ALLAH bener bener tau waktu yang terbaik untuk umatNya.

Satu note aja menurut gue, “Jalanin dan bersyukur aja sama apa yang ada. Semua udah ada kuasanya kok”

Dan semogaaaaaaaaaaaa this little thing in my tummy will always at its best condition until the time we meet ..

“I haven’t plan to have you soon but here you are now.

I haven’t asked for you recently, but again, here you are now.

Allah’s never stopped explaining to me, Allah’s keep on telling me.

How much i worth, how much i deserve love in my life..

I haven’t asked for you, but magically here you are now.

You have come, it hasn’t been a day that you’re here.

But you showed me already what you’re here for.

To show me that i am loved and can love back.

And together, me, your dad, and you..

We will build a beautiful future……..together.

A home, a house of joy and love and meaning.. A family.

I love you………and i promise i’ll always give and be my best for you.

And here you are, showing me that nothing can stop me now.

From being a great person, a wonderful woman, a true real loving best kind of mother.

For you.”

(Reposted from amarshanda.com)

Thank you Guys and see you at another POST (Doain yaaaaa :D)

Love,

TDP

REVIEW : The Duck King

Assalamualaikum Guys,

Back again on this blog. Yeay!

Udah lama banget gak ngepost soal review kuliner nih yah. Baru keingetan lagi sekarang dan nyesel karena kemaren kemaren banyak makan disana sini dan lupa pula ngereviewnya 😀

Okay ceritanya gini.. Sejak kamis yg lalu gak tau kenapa pengeeeeen banget makan roasted duck di The Duck King. So, gue dan suami memutuskan untuk bertandang ke The Duck King yang di Citos (Note buat pengusaha pengusaha The Duck King, please buka di Depok T_T)

Tibalah kita di The Duck King Citos dan langsung order. Sebenernya menunya sangat banyak yaa. Dari mulai seafood, nasi nasian, bakmi bakmian, olahan daging, ayam, sayuran. Komplit dan absolutely they are cooked in Chinese Style lah yaaa..  And here is the menu we’ve ordered, beserta reviewnya :

  1. Roasted Duck + Nasi Hainam. Sebenernya dulu kalo makan disini ga pernah pesen menui ini. Cuma waktu itu, Suami pernah mesen ini dan gue sempet nyicipin (walau cuma sesendok) dan ternyata enak banget. Kali ini gue pesen lagi dan as i expected ya, rasanya masih tetep enak banget dan bener-bener lahap banget makan itu. Daging bebeknya gak amis dan lumayan empuk. cumaa sayang banget pas gue mesen kemaren lupa request roasted duck yg sudah tanpa tulang. Jadi agak agak ribet sih, lagi enak-enak ngunyah tiba tiba ada tulangnya. Terlepas dari itu, satu yang bikin sukaaaa banget sama dish ini adalah sausnya yang entah bikinnya dari apaan, but it tastes so juicy, sweet but nice. Nasi Hainamnya juga gurih, enak dan tasty. Nah kalo menurut gue, Roasted Duck + Nasi Hainam di The Duck King ini rasanya jauuuh banget sama Roasted Duck yang pernah gue makan di Imperial Kitchen atau di Rice Bowl.Image
  2. Tom Yam Seafood Soup. Huaaaah Tom Yam is one of my favourite food. Kalo makan dimana pun dan ada menu Tom Yamnya sudah pasti dipesen 😀 And this is my very first time to try this dish at this place. Pas dateng lengkap dengan little stovenya. Sendok pertama dicobain itu rasanya kecut-kecut seger gimanaaaaaaaa gitu hahaha 😀 Tapi honestly. ini enak. Dalemnya itu ada cumi, ikan, udang, jamur, dan potongan cabe rawit yg cukup banyak. Kebayang seger dan pedesnyaa bikin meleeek..Image
  3. Spinach Saus Aneka Telur. Sedikit gambling yaa mesen makanan ini, karena namanya aneh dan bikin penasaran hahaha. Jadi ternyata pas dateng ituu, one big plate with spinach, sedikit berkuah, dan diatasnya ada macem-macem telur yang bentuknya beda-beda. Ada yg semacam diorak arik kaya telur dadar dan ada juga yg kotak kotak kecoklatan yg ternyata adalah putih telur aja. Ga tau diapain. Rasanya sih so so yaa, ga enak banget banget juga hehehe 😀

Image

4. Orange Juice. Kenapa Orange Juicenya ditulis? Soalnya i think, this is the worst orange juice i’ve ever tasted. Mungkin memang fresh juice jadi ga ditambah gula atau pemanis apapun itu, cumaaan jeruknya lagi dapet yg sepet kali yaaa jadi yg dirasain cuma pait dan bener-bener ga ada seger segernya. Kayanya mending order Es Jeruk kali ya kalo ada mah hahahaha.

And overall, The Duck King is good in its Roasted Duck. They’re trully A KING OF DUCK 😀 Kalo untuk tempatnya yang di Citos ini, tempatnya lumayan luas, eye catchy, pelayanannya ramah cumaaan waiters nya suka bergerombol dideket meja kita dan itu bikin risih yang makan -_- .. Intinya, The Duck King mesti dicoba deh! Hopefully can be a useful information to you Guys!

  • Roasted Duck + Hainam Rice : Rp. 42.000
  • Orange Juice : Rp. 33.000.
  • Tom Yam Seafood Soup : Rp. 38.000
  • Spinach Saus Aneka Telur : Rp. 42.000
  • Aqua : Rp. 12.000

*Price exclude Service Charge 5.5% and Tax 10%

Alamat : The Duck King Cilandak Town Square GROUND FLOOR Unit 046

Jl. TB Simatupang Kav. 17 Phone : 7590 8873, 7590 8874

Love and HAPPY MONDAY,

TDP

Bye to you TWO

Do you know this song? It dedicated to my two office mates, Icha and Novi for this ridiculous GOODBYE.

Just wishin’ you the best after this. But believe me many things are left ..
Never been this sad when some office mates LEFT, but this time feels like EEERGH!
Maybe because of we’re having the same age, the same home location.
Now i’m forced to say : See you at another time and place, BUDDIES!

Spice Girls “Goodbye”

No no no no
No no no no
No no no noListen little child, there will come a day
When you will be able, able to say
Never mind the pain, or the aggravation
You know there’s a better way, for you and me to beLook for a rainbow in every storm
Fly like an angel, heaven sent to me

[chorus:]
Goodbye my friend
(I know you’re gone, you said you’re gone, but I can still feel you here)
It’s not the end
(Gotta keep it strong before the pain turns into fear)
So glad we made it, time will never change it, no no no

No no no no

Just a little girl, big imagination
Never letting no one take it away
Went into the world (Into the world), what a revelation
She found there’s a better way for you and me to be

Look for a rainbow in every storm
Find out for certain, love’s gonna be there for you
You’ll always be someone’s baby

[chorus:]
Goodbye my friend
(I know you’re gone, you said you’re gone, but I can still feel you here)
It’s not the end
(Gotta keep it strong before the pain turns into fear)
So glad we made it, time will never change it, no no no

No no no no
(You know it’s time to say goodbye)
No no no no

The times when we would play about
The way we used to scream and shout
We never dreamt you’d go your own sweet way

Look for a rainbow in every storm
Find out for certain love’s gonna be there for you
You’ll always be someone, baby

[chorus:]
Goodbye my friend
(I know you’re gone, you said you’re gone, but I can still feel you here)
It’s not the end
(Gotta keep it strong before the pain turns into fear)
So glad we made it, time will never, never, ever change it(No no no no)
You know it’s time to say goodbye
(No no no no)
And don’t forget you can rely(No no no no)
You know it’s time to say goodbye
And don’t forget on me you can rely

(No no no no)
I will help, help you on your way
I will be with you every day
(No no no no)… [fade out]

“Will be missing our stupidness of laugh, Guys!”
Hugs,
TDP

My MAKE UP KIT!

 

Wanna share about my make up kit and YES! Call me “A-make-up Geek” 😛

Remarks :

  1. Lipgloss : Maybelline Watershine Liquid – Tea Rose. Bought for IDR. 44.000
  2. Eyeliner : Wardah Eyeliner Pencil – White. Bought for IDR. 37.000
  3. Eyeliner : Maybelline Master Line – White. Bought for IDR. 30.000
  4. Eyeliner : Wardah Eyeliner Pencil – Black. Got it from Seserahan 🙂
  5. Eyebrow : Wardah Eyebrow Pencil – Black. Got it from Seserahan 🙂
  6. Eyeshadow : PAC Eyeshadow – Pure Heaven. Bought it for IDR. 110.000
  7. Mascara : Maybelline Volume Express Hyper Curl. Bought for IDR. 85.000
  8. Eyeliner : Revlon ColorStay Liquid Liner – Black. Bought it for IDR. 60.000
  9. Mascara : Wardah Perfect Longlash Curling Mascara. Got it from Seserahan 🙂
  10. Loose Powder : Revlon ColorStay Aqua Mineral Make Up No. 60. Bought it for IDR. 150.000 (RECOMMENDED!)
  11. Blush On : The Body Shop Cheek Colour No. 01. Bought it for IDR. 129.000
  12. Sunblock : Parasol Sunblock Lotion SPF 30. Bought it for IDR. 76.900 (Find it easilyt on drugstore)
  13. Lipstik : Maybelline Watershine Pure No. P22. Bought it for IDR. 52.000
  14. Lipstik : Sophie Martin Lipstick Summer Pink No. SLPK 02. Bought for IDR. 19.000 (Love the colour, REALLY!)
  15. Lipgloss : Wardah Lipgloss. Got it from Seserahan 🙂
  16. Eyeshadow : Wardah Eyeshadow I. Got it from Seserahan 🙂
  17. Blush On : Wardah Blush On. Got it from Seserahan 🙂
  18. Blush On : Maybelline Clear Smooth Blush On. Forgot the price :p
  19. Foundation : Revlon PhotoReady Make Up Mousse 007 Cool Beige. Bought it for IDR. 150.000
  20. Foundation : PAC Creamy Foundation No. 02. Bought it for IDR. 115.000
  21. Compact Powder : PAC Two Way Cake 01 Nude. Bought it for IDR. 128.500
  22. Lipstik : Wardah Exclusive Lipstick 20. Got it from Seserahan 🙂
  23.  Lipstik : Wardah Exclusive Lipstick 30. Got it from Seserahan 🙂

Rada banyak yaaa, cuman ya biar banyak pilihan ajaaa kalo buat kondangan atau acara formal. Yang dipake sehari-hari sih ya cuman nomor : 1 + 4 + 5 + 9 + 10 + 12 +16 ..

Well see you soon at another post, Guys!

Love,
TDP