Heaven Taste at Dapur Buntut Restaurant

Dear readers,

 

Haaaai, it’s been a little bit long time since i’ve wrote the previous post. Dan kali ini, Saya akan sedikit mereview tentang satu kuliner nusantara yang menurut Saya WOW! .. And the Restaurant is : Dapur Buntut Resto .. Restaurant ini alamatnya di Jl. KH. Abdullah Syafei No. 14 Casablanca Jakarta Selatan .. Gampang banget dicarinya .. Dari luar, bangunannya warna hijau terang .. Adanya persis di seberang Kompleks Gudang Peluru .. Yaaa bisa dibilang sebelum 711 deh .. Berikut saya coba berikan denahnya yang saya ambil dari website mereka www.dapurbuntut.com ..

Nah, setelah ngebahas lokasinyaa, Saya mau sedikit berbagi pengalaman dengan menu-menu yang mereka punya .. Pertama kali Saya tau restaurant ini adalah dari Om Iyan (Om saya) yang emang suka wisata kulineran .. Hmmm pas dibawain kartu namanya, Saya langsung tertuju sama tagline mereka “Probably the Best Oxtail in town” .. Rada narsis sih yaaa kesan pas pertama baca itu .. Dan kayanya emang harus dibuktikan ini someday .. Dan tadaaaaaaaaaaaaaaaa tibalah saatnya mencoba ..

 

Dua mingguan yg lalu Saya datengin nih si The Best Oxtail in Town ini .. Pas saya dateng kesana sih sepi .. Jadi curiga hahaha .. Dan akhirnya Saya mesen Sup Buntut Karamel .. Pas makanannya sampai ke meja Saya, hmmmmm looks good .. Nasi putih + bawang goreng diatasnya + emping di piringnya .. Terus semangkuk sup panas, dan yes the oxtail!

Penampilan pertama sih, hitam, dan menggoda selera .. Dan pas dicicipin, SUBHANALLAH .. This is absolitely the best oxtail i’ve ever had huaaaaaa ENAK .. Dan saya selalu mesen menu ini kalo kesana, padahal banyak sih yg lain .. Hehehe ..  Kalo price range sih standar yaa untuk makanan paling mahal 30 ribu kok, minumannya juga standar lah .. RECOMMENDED!

 

See you on another reviews Guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s